Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga
Saved in:
Main Author: | Trio Adha Effendi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Endorse Ustadz Wijayanto Dalam Iklan Promag - Obat Maag & Kembung Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Oleh Sikap Terhadap Iklan
by: Muhammad Nur Faishal
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
by: Dian Indriyani
Published: (2017) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018) -
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)