Analisis Pengaruh Ekuiditas Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Conserve pada Mahasiswa & Pelajar di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Weni Larasati |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Parahita Diah Hartarti
Published: (2015) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010) -
Pengaruh Iklan HIjau Terhadap Minat Beli Konsumen dan Loyalitas Merek Sepeda Motor Matic PT Astra Honda Motor Yogyakarta
by: Dede Nurzaeni
Published: (2017) -
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Ridhwan Harleyandi Sudibyo
Published: (2018)