APA (7th ed.) Citation

Anggraeni, B. N. (2019). Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek: Dampak Mediasi Kesadaran Nilai dan Kesadaran Merek Studi Kasus Pengguna Kosmetik Wardah. Universitas Islam Indonesia.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Anggraeni, Bella Novisa. Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek: Dampak Mediasi Kesadaran Nilai Dan Kesadaran Merek Studi Kasus Pengguna Kosmetik Wardah. Universitas Islam Indonesia, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Anggraeni, Bella Novisa. Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek: Dampak Mediasi Kesadaran Nilai Dan Kesadaran Merek Studi Kasus Pengguna Kosmetik Wardah. Universitas Islam Indonesia, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.