Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Ramah Lingkungan: Studi Kasus Pada Air Minum dalam Kemasan ADES di Daerah Sleman, Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Muhammad Hasanudin Irsyad |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim terhadap Produk Breadtalk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
by: Anggit Listyoningrum
Published: (2013) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013) -
Pengaruh Ecoliteracy, Pengaruh Interpersonal dan Orientasi Nilai pada Kesediaan Membeli Melalui Sikap Konsumen terhadap Produk Ramah Lingkungan (Studi Empiris pada Konsumen Tupperware di Yogyakarta)
by: Nia Setia Astuti
Published: (2013) -
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Ikan Segar: Studi Kasus pada CV. Baura Lombok Nusa Tenggara Barat
by: Askar Baura
Published: (2013)