Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5997 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59972022-03-22T13:37:00Z Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Ridhwan Harleyandi Sudibyo Pemasaran FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997 FEK 01463 SUD p Yogyakarta 68 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Ridhwan Harleyandi Sudibyo Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
format |
Text |
author |
Ridhwan Harleyandi Sudibyo |
author_facet |
Ridhwan Harleyandi Sudibyo |
author_sort |
Ridhwan Harleyandi Sudibyo |
title |
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_short |
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full |
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_fullStr |
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_sort |
pengaruh terpaan iklan rokok terhadap minat beli konsumen rokok: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia |
physical |
68 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997 |
isbn |
FEK 01463 SUD p |
_version_ |
1807338185929261056 |