Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ridhwan Harleyandi Sudibyo
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5997
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59972022-03-22T13:37:00Z Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Ridhwan Harleyandi Sudibyo Pemasaran FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997 FEK 01463 SUD p Yogyakarta 68 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Ridhwan Harleyandi Sudibyo
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Ridhwan Harleyandi Sudibyo
author_facet Ridhwan Harleyandi Sudibyo
author_sort Ridhwan Harleyandi Sudibyo
title Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort pengaruh terpaan iklan rokok terhadap minat beli konsumen rokok: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 68 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5997
isbn FEK 01463 SUD p
_version_ 1807338185929261056