Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Situs Web/Aplikasi Booking Hotel terhadap Citra Merk dan Minat Beli Hotel
Saved in:
Main Author: | Achmad Afri Aryadi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy
by: Faisal Achmad
Published: (2019) -
Pengaruh Internal Marketing terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Jambuluwak Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta
by: Nisa Suriani
Published: (2015) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta
by: Khaleili Nungki Hashifah
Published: (2010) -
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim terhadap Produk Breadtalk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
by: Anggit Listyoningrum
Published: (2013) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013)