Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Trisna Wiryawan
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-6005
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-60052022-03-22T14:40:15Z Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta Trisna Wiryawan Pemasaran FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6005 FEK 01469 KHA i Yogyakarta 121 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Trisna Wiryawan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
format Text
author Trisna Wiryawan
author_facet Trisna Wiryawan
author_sort Trisna Wiryawan
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen rental cokewed yogyakarta
physical 121 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2017
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6005
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6005
isbn FEK 01469 KHA i
_version_ 1807338187898486784