Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-6015 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-60152022-03-22T14:58:50Z Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta Damar Ahmad Kesawasidhi operasional FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6015 FEK 01476 KES p Yogyakarta xviii, 91 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 381 |
spellingShingle |
operasional 381 Damar Ahmad Kesawasidhi Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Damar Ahmad Kesawasidhi |
author_facet |
Damar Ahmad Kesawasidhi |
author_sort |
Damar Ahmad Kesawasidhi |
title |
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pt. telekomunikasi indonesia tbk. cabang yogyakarta |
physical |
xviii, 91 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6015 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6015 |
isbn |
FEK 01476 KES p |
_version_ |
1807338190236811264 |