Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abdul Fatach Ichwan
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
658
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-6022
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-60222022-03-22T15:13:54Z Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) Abdul Fatach Ichwan operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022 FEK 01473 ICH p Yogyakarta xvii, 220 hlm.; 30cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic operasional
658
spellingShingle operasional
658
Abdul Fatach Ichwan
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
format Text
author Abdul Fatach Ichwan
author_facet Abdul Fatach Ichwan
author_sort Abdul Fatach Ichwan
title Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
title_short Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
title_full Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
title_sort pengaruh orientasi pasar responsif dan proaktif terhadap inovasi produk dan kinerja perusahaan (studi kasus pada umkm bidang kuliner di d. i. yogyakarta)
physical xvii, 220 hlm.; 30cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022
isbn FEK 01473 ICH p
_version_ 1807338192007856128