Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-6022 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-60222022-03-22T15:13:54Z Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) Abdul Fatach Ichwan operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022 FEK 01473 ICH p Yogyakarta xvii, 220 hlm.; 30cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 658 |
spellingShingle |
operasional 658 Abdul Fatach Ichwan Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
format |
Text |
author |
Abdul Fatach Ichwan |
author_facet |
Abdul Fatach Ichwan |
author_sort |
Abdul Fatach Ichwan |
title |
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh orientasi pasar responsif dan proaktif terhadap inovasi produk dan kinerja perusahaan (studi kasus pada umkm bidang kuliner di d. i. yogyakarta) |
physical |
xvii, 220 hlm.; 30cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6022 |
isbn |
FEK 01473 ICH p |
_version_ |
1807338192007856128 |