Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif Terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D. I. Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Abdul Fatach Ichwan |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
by: Nurulita Cindy Damayanti
Published: (2018) -
Pengaruh Orientasi Kepemimpinan, Inovasi Pelayanan dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Karyawan Di Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Kabupaten Magelang dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
by: Ahmad Birri Mustafa
Published: (2018) -
Pengaruh Kinerja Logistik Terhadap Kinerja Organisasi Dalam Konteks Strategi Manajemen Bantai Pasokan
by: Dafis Muhammad Kurniawan
Published: (2017) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Pada Bakpia Pathok 25 Yogyakarta
by: Ahmad Nufi Fayyadh Naufal
Published: (2017) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
by: Namira Putri
Published: (2019)