Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhamad Singgih Pradipto
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-6026
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-60262022-03-22T15:22:38Z Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification Muhamad Singgih Pradipto Pemasaran FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026 FEK 01471 PRA p Yogyakarta xiv, 94 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Muhamad Singgih Pradipto
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
format Text
author Muhamad Singgih Pradipto
author_facet Muhamad Singgih Pradipto
author_sort Muhamad Singgih Pradipto
title Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
title_short Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
title_full Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
title_fullStr Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
title_full_unstemmed Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
title_sort pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap subjective well being mahasiswa di universitas besar yogyakarta: dengan mediator kepuasan konsumen dan consumer-company identification
physical xiv, 94 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026
isbn FEK 01471 PRA p
_version_ 1807338193474813952