Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-6026 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-60262022-03-22T15:22:38Z Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification Muhamad Singgih Pradipto Pemasaran FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026 FEK 01471 PRA p Yogyakarta xiv, 94 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Muhamad Singgih Pradipto Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
format |
Text |
author |
Muhamad Singgih Pradipto |
author_facet |
Muhamad Singgih Pradipto |
author_sort |
Muhamad Singgih Pradipto |
title |
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
title_short |
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
title_full |
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
title_fullStr |
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification |
title_sort |
pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap subjective well being mahasiswa di universitas besar yogyakarta: dengan mediator kepuasan konsumen dan consumer-company identification |
physical |
xiv, 94 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6026 |
isbn |
FEK 01471 PRA p |
_version_ |
1807338193474813952 |