Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
Saved in:
Main Author: | Muhamad Singgih Pradipto |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro Kota Yogyakarta
by: Muhamad Saifudin
Published: (2009) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta
by: Khaleili Nungki Hashifah
Published: (2010) -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
by: Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
Published: (2011) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Service Sepeda di Rodalink Cabang Yogyakarta: (Jln. Laksda Adisucipto KM. 6 No. 155C Yogyakarta)
by: Anugrah Pasca Ramadhani
Published: (2013)