Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adhan Kholis
Format: Text
Language:Indonesian
Published:
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-6806
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-68062023-03-31T15:00:19Z Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus Adhan Kholis Pengajaran Bahasa Inggris Pembelajaran id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6806 LP 371.102 http://opac.unu-jogja.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/Laporan_Penelitian_-_Penerapan_Blended_Learning.png.png&width=200 371.102 http://opac.unu-jogja.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=images/docs/Laporan_Penelitian_-_Penerapan_Blended_Learning.png.png&width=200
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pengajaran
Bahasa Inggris
Pembelajaran
371.102
spellingShingle Pengajaran
Bahasa Inggris
Pembelajaran
371.102
Adhan Kholis
Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
format Text
author Adhan Kholis
author_facet Adhan Kholis
author_sort Adhan Kholis
title Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
title_short Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
title_full Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
title_fullStr Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
title_full_unstemmed Penerapan Blended Learning dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pondok Pesantren Afkaruna Yogyakarta: Studi Kasus
title_sort penerapan blended learning dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa inggris di madrasah ibtidaiyah (mi) pondok pesantren afkaruna yogyakarta: studi kasus
publishDate
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6806
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6806
isbn LP 371.102
_version_ 1807338374762070016