Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erizal Afif Fadilah
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FDI UNU Yogyakarta 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-7694
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-76942024-06-12T15:27:10Z Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul Erizal Afif Fadilah Disrupsi 4.0 Digital Pembelajaran FDI UNU Yogyakarta 2023 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7694 FIP 01646 FAD a Yogyakarta xiii+84 hlm.; 21,5 cm x 30,5 cm 371.3 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Disrupsi 4.0
Digital
Pembelajaran
371.3
spellingShingle Disrupsi 4.0
Digital
Pembelajaran
371.3
Erizal Afif Fadilah
Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
format Text
author Erizal Afif Fadilah
author_facet Erizal Afif Fadilah
author_sort Erizal Afif Fadilah
title Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
title_short Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
title_full Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
title_fullStr Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
title_full_unstemmed Analisis Pembelajaran Berbasis Digital pada Era Disrupsi 4.0 di Kelas V SD IT Samawi Bantul
title_sort analisis pembelajaran berbasis digital pada era disrupsi 4.0 di kelas v sd it samawi bantul
physical xiii+84 hlm.; 21,5 cm x 30,5 cm
publisher FDI UNU Yogyakarta
publishDate 2023
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7694
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7694
isbn FIP 01646 FAD a
_version_ 1807338602299916288