Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isni Naini Fatmawati
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FIP UNU Yogyakarta 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-7702
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-77022024-06-13T10:07:12Z Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi Isni Naini Fatmawati Sekolah Dasar Pendidikan Sekolah Dasar Pendidikan FIP UNU Yogyakarta 2023 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7702 FIP 01643 FAT p Yogyakarta 64hlm.; 30 x 21 cm 372.2 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Sekolah Dasar
Pendidikan Sekolah Dasar
Pendidikan
372.2
spellingShingle Sekolah Dasar
Pendidikan Sekolah Dasar
Pendidikan
372.2
Isni Naini Fatmawati
Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
format Text
author Isni Naini Fatmawati
author_facet Isni Naini Fatmawati
author_sort Isni Naini Fatmawati
title Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
title_short Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
title_full Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
title_fullStr Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
title_full_unstemmed Pengaruh Teori Bruner dalam Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD IT Samawi
title_sort pengaruh teori bruner dalam matematika terhadap hasil belajar siswa kelas iv sd it samawi
physical 64hlm.; 30 x 21 cm
publisher FIP UNU Yogyakarta
publishDate 2023
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7702
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7702
isbn FIP 01643 FAT p
_version_ 1807338604081446912