Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khoirul Jeky Martin Sitanggang
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FEK UNU Yogyakarta 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-7716
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-77162024-06-20T11:18:26Z Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman Khoirul Jeky Martin Sitanggang kepuasan konsumen suasana kafe kualitas pelayanan Manajemen Bisnis FEK UNU Yogyakarta 2023 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7716 FEK 01669 SIT a Yogyakarta xi+99 hlm.; 21,5 x 30.5 cm 650.0285 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic kepuasan konsumen
suasana kafe
kualitas pelayanan
Manajemen Bisnis
650.0285
spellingShingle kepuasan konsumen
suasana kafe
kualitas pelayanan
Manajemen Bisnis
650.0285
Khoirul Jeky Martin Sitanggang
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
format Text
author Khoirul Jeky Martin Sitanggang
author_facet Khoirul Jeky Martin Sitanggang
author_sort Khoirul Jeky Martin Sitanggang
title Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
title_short Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
title_full Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
title_fullStr Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Susasan Kafe terhadap Kepuasan Konsumen: Studi KAsus pada Konsumen di Kafe Basabasi Nologaten Yogyakarta Jl.Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman
title_sort analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan susasan kafe terhadap kepuasan konsumen: studi kasus pada konsumen di kafe basabasi nologaten yogyakarta jl.nologaten, caturtunggal, depok, sleman
physical xi+99 hlm.; 21,5 x 30.5 cm
publisher FEK UNU Yogyakarta
publishDate 2023
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7716
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7716
isbn FEK 01669 SIT a
_version_ 1807338607086665728