tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif
xvi, 188 p.; 18 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Kuntul Press
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-10291 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-102912014-04-10T16:14:19Z tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif Endraswara, Suwardi Bahasa Jawa Studi dan pengajaran Kuntul Press 2009 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10291 978-979-16505-5-7 Yogyakarta xvi, 188 p.; 18 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Bahasa Jawa Studi dan pengajaran |
spellingShingle |
Bahasa Jawa Studi dan pengajaran Endraswara, Suwardi tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
description |
xvi, 188 p.; 18 cm. |
author |
Endraswara, Suwardi |
author_facet |
Endraswara, Suwardi |
author_sort |
Endraswara, Suwardi |
title |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
title_short |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
title_full |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
title_fullStr |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
title_full_unstemmed |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
title_sort |
tiga puluh (30) metode pembelajaran bahasa dan sastra jawa : inovetif, kreatif, dan produktif |
publisher |
Kuntul Press |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10291 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10291 |
_version_ |
1742309615744319488 |