Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas

xliv, 368 hlm. : Il.; 21 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Firmanzah
Language:Indonesian
Published: Yayasan Obor Indonesia 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-10964
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-109642014-04-10T16:14:19Z Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas Firmanzah Politik Yayasan Obor Indonesia 2008 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10964 9789794616390 Jakarta xliv, 368 hlm. : Il.; 21 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Politik
spellingShingle Politik
Firmanzah
Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
description xliv, 368 hlm. : Il.; 21 cm
author Firmanzah
author_facet Firmanzah
author_sort Firmanzah
title Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
title_short Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
title_full Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
title_fullStr Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
title_full_unstemmed Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
title_sort marketing politik : antara pemahaman dan realitas
publisher Yayasan Obor Indonesia
publishDate 2008
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10964
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=10964
_version_ 1742309764871749632