id |
unylib-slims-11221 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-112212014-04-10T16:14:19Z Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang Foster, Douglas W. Manajemen Erlangga 1985 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221 Buku 2 Jakarta xii, 227 p.; 21 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen |
spellingShingle |
Manajemen Foster, Douglas W. Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
description |
Buku 2 |
author |
Foster, Douglas W. |
author_facet |
Foster, Douglas W. |
author_sort |
Foster, Douglas W. |
title |
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
title_short |
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
title_full |
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
title_fullStr |
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
title_full_unstemmed |
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
title_sort |
prinsip-prinsip pemasaran : manajemen yang sukses di negara sedang berkembang |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
1985 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221 |
_version_ |
1742309821126803456 |