Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang

Buku 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Foster, Douglas W.
Language:Indonesian
Published: Erlangga 1985
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-11221
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-112212014-04-10T16:14:19Z Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang Foster, Douglas W. Manajemen Erlangga 1985 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221 Buku 2 Jakarta xii, 227 p.; 21 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
spellingShingle Manajemen
Foster, Douglas W.
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
description Buku 2
author Foster, Douglas W.
author_facet Foster, Douglas W.
author_sort Foster, Douglas W.
title Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
title_short Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
title_full Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
title_fullStr Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
title_full_unstemmed Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
title_sort prinsip-prinsip pemasaran : manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
publisher Erlangga
publishDate 1985
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11221
_version_ 1742309821126803456