Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu

Judul asli: Measuring customer satisfaction

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Gerson, Richard F., Widyaningrum, Hesti
Language:Indonesian
Published: PPM 2001
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-11986
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-119862014-04-10T16:14:19Z Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu Gerson, Richard F. Widyaningrum, Hesti pelanggn Manajemen PPM 2001 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986 9794421081 Judul asli: Measuring customer satisfaction Jakarta Seri Panduan praktis No. 17 xii, 123 p. : il.; 21 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic pelanggn
Manajemen
spellingShingle pelanggn
Manajemen
Gerson, Richard F.
Widyaningrum, Hesti
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
description Judul asli: Measuring customer satisfaction
author Gerson, Richard F.
Widyaningrum, Hesti
author_facet Gerson, Richard F.
Widyaningrum, Hesti
author_sort Gerson, Richard F.
title Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_short Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_full Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_fullStr Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_full_unstemmed Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
title_sort mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
publisher PPM
publishDate 2001
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986
_version_ 1742309990257917952