id |
unylib-slims-11986 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-119862014-04-10T16:14:19Z Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu Gerson, Richard F. Widyaningrum, Hesti pelanggn Manajemen PPM 2001 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986 9794421081 Judul asli: Measuring customer satisfaction Jakarta Seri Panduan praktis No. 17 xii, 123 p. : il.; 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pelanggn Manajemen |
spellingShingle |
pelanggn Manajemen Gerson, Richard F. Widyaningrum, Hesti Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
description |
Judul asli: Measuring customer satisfaction |
author |
Gerson, Richard F. Widyaningrum, Hesti |
author_facet |
Gerson, Richard F. Widyaningrum, Hesti |
author_sort |
Gerson, Richard F. |
title |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_short |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_full |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_fullStr |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_full_unstemmed |
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
title_sort |
mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu |
publisher |
PPM |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=11986 |
_version_ |
1742309990257917952 |