id |
unylib-slims-12313 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-123132014-04-10T16:14:19Z Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan Gobe, Marc Mahendra, Bayu Merk Aspek psikologis Erlangga 2005 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313 9797415643 Judul asli: Emotional Branding Jakarta xxxvii, 331 p. : il.; 24 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Merk Aspek psikologis |
spellingShingle |
Merk Aspek psikologis Gobe, Marc Mahendra, Bayu Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
description |
Judul asli: Emotional Branding |
author |
Gobe, Marc Mahendra, Bayu |
author_facet |
Gobe, Marc Mahendra, Bayu |
author_sort |
Gobe, Marc |
title |
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_short |
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_full |
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_fullStr |
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_full_unstemmed |
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_sort |
emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313 |
_version_ |
1742310062059159552 |