Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan

Judul asli: Emotional Branding

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Gobe, Marc, Mahendra, Bayu
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-12313
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-123132014-04-10T16:14:19Z Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan Gobe, Marc Mahendra, Bayu Merk Aspek psikologis Erlangga 2005 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313 9797415643 Judul asli: Emotional Branding Jakarta xxxvii, 331 p. : il.; 24 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Merk
Aspek psikologis
spellingShingle Merk
Aspek psikologis
Gobe, Marc
Mahendra, Bayu
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
description Judul asli: Emotional Branding
author Gobe, Marc
Mahendra, Bayu
author_facet Gobe, Marc
Mahendra, Bayu
author_sort Gobe, Marc
title Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_short Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_full Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_fullStr Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_full_unstemmed Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_sort emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2005
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=12313
_version_ 1742310062059159552