Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi

Judul Asli : Learning : A Survey of Psychological Interpretations

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Hill, Winfred F., Khozim, M.
Language:Indonesian
Published: Nusa Media 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-15530
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-155302014-04-10T16:14:19Z Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi Hill, Winfred F. Khozim, M. PSIKOLOGI BELAJAR Nusa Media 2009 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=15530 9789791305242 Judul Asli : Learning : A Survey of Psychological Interpretations Bandung xii, 354 p. : Il.; 24 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic PSIKOLOGI BELAJAR
spellingShingle PSIKOLOGI BELAJAR
Hill, Winfred F.
Khozim, M.
Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
description Judul Asli : Learning : A Survey of Psychological Interpretations
author Hill, Winfred F.
Khozim, M.
author_facet Hill, Winfred F.
Khozim, M.
author_sort Hill, Winfred F.
title Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_short Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_fullStr Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full_unstemmed Theories of Learning=teori-teori Pembelajaran : Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_sort theories of learning=teori-teori pembelajaran : konsepsi, komparasi dan signifikansi
publisher Nusa Media
publishDate 2009
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=15530
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=15530
_version_ 1742310777580158976