Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan
Judul asli: Quality in education: an implementation handbook
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-1785 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-17852014-04-10T16:14:19Z Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan Arcaro, Jerome S. Iriantara, Yosal MANAJEMEN DAN ORGANISASI SEKOLAH Pustaka Pelajar 2006 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=1785 9793721103 Judul asli: Quality in education: an implementation handbook Yogyakarta xv, 212 p. : il.; 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
MANAJEMEN DAN ORGANISASI SEKOLAH |
spellingShingle |
MANAJEMEN DAN ORGANISASI SEKOLAH Arcaro, Jerome S. Iriantara, Yosal Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
description |
Judul asli: Quality in education: an implementation handbook |
author |
Arcaro, Jerome S. Iriantara, Yosal |
author_facet |
Arcaro, Jerome S. Iriantara, Yosal |
author_sort |
Arcaro, Jerome S. |
title |
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
title_short |
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
title_full |
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
title_fullStr |
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
title_full_unstemmed |
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
title_sort |
pendidikan berbasis mutu : prinsip 2 perumusan dan tata langkah penerapan |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=1785 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=1785 |
_version_ |
1742307713158742016 |