Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan

xiv, 152 p. : il.; 24 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Jasfar, Farida
Language:Indonesian
Published: Salemba Empat 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-18681
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-186812014-04-10T16:14:19Z Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan Jasfar, Farida Manajemen jasa Salemba Empat 2012 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681 978-979-061-224-2 Jakarta xiv, 152 p. : il.; 24 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen jasa
spellingShingle Manajemen jasa
Jasfar, Farida
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
description xiv, 152 p. : il.; 24 cm.
author Jasfar, Farida
author_facet Jasfar, Farida
author_sort Jasfar, Farida
title Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
title_short Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
title_full Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
title_fullStr Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
title_full_unstemmed Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
title_sort teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sdm, inovasi dan kepuasaan pelanggan
publisher Salemba Empat
publishDate 2012
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681
_version_ 1742311474772049920