Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan
xiv, 152 p. : il.; 24 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Salemba Empat
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-18681 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-186812014-04-10T16:14:19Z Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan Jasfar, Farida Manajemen jasa Salemba Empat 2012 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681 978-979-061-224-2 Jakarta xiv, 152 p. : il.; 24 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen jasa |
spellingShingle |
Manajemen jasa Jasfar, Farida Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
description |
xiv, 152 p. : il.; 24 cm. |
author |
Jasfar, Farida |
author_facet |
Jasfar, Farida |
author_sort |
Jasfar, Farida |
title |
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
title_short |
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
title_full |
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
title_fullStr |
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : SDM, Inovasi dan Kepuasaan Pelanggan |
title_sort |
teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sdm, inovasi dan kepuasaan pelanggan |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=18681 |
_version_ |
1742311474772049920 |