Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba

Judul asli: Strategic marketing for non profit organization

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: Andreasen, Alan R., Kotler, Philip, Emilia, Ova
Taal:Indonesian
Gepubliceerd in: Gadjah Mada University Press 1995
Onderwerpen:
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
PINJAM
id unylib-slims-20915
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-209152014-04-10T16:14:19Z Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba Andreasen, Alan R. Kotler, Philip Emilia, Ova Manajemen penjualan Gadjah Mada University Press 1995 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20915 9794203696 Judul asli: Strategic marketing for non profit organization Yogyakarta xiv, 849 p. : il.; 21 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen penjualan
spellingShingle Manajemen penjualan
Andreasen, Alan R.
Kotler, Philip
Emilia, Ova
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
description Judul asli: Strategic marketing for non profit organization
author Andreasen, Alan R.
Kotler, Philip
Emilia, Ova
author_facet Andreasen, Alan R.
Kotler, Philip
Emilia, Ova
author_sort Andreasen, Alan R.
title Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
title_short Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
title_full Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
title_fullStr Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
title_full_unstemmed Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
title_sort strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate 1995
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20915
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20915
_version_ 1742311969673707520