id |
unylib-slims-20919 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-209192014-04-10T16:14:19Z Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Setiawan, Iwan Pemasaran Erlangga 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919 9789790759619 Jakarta xv, 192 p. : ill.; 23 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran |
spellingShingle |
Pemasaran Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Setiawan, Iwan Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
description |
xv, 192 p. : ill.; 23 cm |
author |
Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Setiawan, Iwan |
author_facet |
Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Setiawan, Iwan |
author_sort |
Kartajaya, Hermawan |
title |
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
title_short |
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
title_full |
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
title_fullStr |
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
title_full_unstemmed |
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
title_sort |
marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919 |
_version_ |
1742311970497888256 |