Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit

xv, 192 p. : ill.; 23 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Kartajaya, Hermawan, Kotler, Philip, Setiawan, Iwan
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-20919
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-209192014-04-10T16:14:19Z Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Setiawan, Iwan Pemasaran Erlangga 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919 9789790759619 Jakarta xv, 192 p. : ill.; 23 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
spellingShingle Pemasaran
Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Setiawan, Iwan
Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
description xv, 192 p. : ill.; 23 cm
author Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Setiawan, Iwan
author_facet Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Setiawan, Iwan
author_sort Kartajaya, Hermawan
title Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_short Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_full Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_fullStr Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_full_unstemmed Marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
title_sort marketing 3.0 : mulai dari produk ke pelanggan ke human spirit
publisher Erlangga
publishDate 2011
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20919
_version_ 1742311970497888256