Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian

Buku 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Kotler, Philip, Susanto, A.B.
Language:Indonesian
Published: Salemba Empat 2001
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-20927
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-209272014-04-10T16:14:19Z Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian Kotler, Philip Susanto, A.B. Manajemen Pemasaran Salemba Empat 2001 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20927 9798190750 Buku 2 Jakarta xxxi, 389-998 p. : il.; 26 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen Pemasaran
spellingShingle Manajemen Pemasaran
Kotler, Philip
Susanto, A.B.
Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
description Buku 2
author Kotler, Philip
Susanto, A.B.
author_facet Kotler, Philip
Susanto, A.B.
author_sort Kotler, Philip
title Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_short Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_fullStr Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran di Indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_sort manajemen pemasaran di indonesia : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
publisher Salemba Empat
publishDate 2001
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20927
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=20927
_version_ 1742311972144152576