id |
unylib-slims-22627 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-226272014-04-10T16:14:19Z Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 Lovelock, Christopher Wirtz, Jochen Mussry, Jacky pemasaran jasa Erlangga 2010 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=22627 978-602-241-124-6 Jakarta xvi, 272 p. : ill.; 21 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pemasaran jasa |
spellingShingle |
pemasaran jasa Lovelock, Christopher Wirtz, Jochen Mussry, Jacky Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
description |
xvi, 272 p. : ill.; 21 cm. |
author |
Lovelock, Christopher Wirtz, Jochen Mussry, Jacky |
author_facet |
Lovelock, Christopher Wirtz, Jochen Mussry, Jacky |
author_sort |
Lovelock, Christopher |
title |
Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
title_short |
Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
title_full |
Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
title_fullStr |
Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
title_full_unstemmed |
Pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif Indonesia-jilid 2 |
title_sort |
pemasaran jasa manusia, teknologi, strategi : perspektif indonesia-jilid 2 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=22627 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=22627 |
_version_ |
1742312349337911296 |