Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap

185 p. : il.; 24 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maulana, Amalia E.
Language:Indonesian
Published: Esensi 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-24163
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-241632014-04-10T16:14:19Z Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap Maulana, Amalia E. Consumer Manajemen penjualan Esensi 2009 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163 ISBN : 9789790338234 Jakarta 185 p. : il.; 24 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Consumer
Manajemen penjualan
spellingShingle Consumer
Manajemen penjualan
Maulana, Amalia E.
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
description 185 p. : il.; 24 cm
author Maulana, Amalia E.
author_facet Maulana, Amalia E.
author_sort Maulana, Amalia E.
title Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_short Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_full Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_fullStr Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_full_unstemmed Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
title_sort consumer insights via ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap
publisher Esensi
publishDate 2009
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163
_version_ 1742312690185928704