id |
unylib-slims-24163 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-241632014-04-10T16:14:19Z Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap Maulana, Amalia E. Consumer Manajemen penjualan Esensi 2009 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163 ISBN : 9789790338234 Jakarta 185 p. : il.; 24 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Consumer Manajemen penjualan |
spellingShingle |
Consumer Manajemen penjualan Maulana, Amalia E. Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
description |
185 p. : il.; 24 cm |
author |
Maulana, Amalia E. |
author_facet |
Maulana, Amalia E. |
author_sort |
Maulana, Amalia E. |
title |
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_short |
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_full |
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_fullStr |
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_full_unstemmed |
Consumer insights via Ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
title_sort |
consumer insights via ethnography : mengungkap yang tidak pernah terungkap |
publisher |
Esensi |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=24163 |
_version_ |
1742312690185928704 |