melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal

Judul asli Clinning upset customers

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Morgan, Rebecca L., Osman, Fiyanti
Language:Indonesian
Published: PPM 2001
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-25501
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-255012014-04-10T16:14:19Z melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal Morgan, Rebecca L. Osman, Fiyanti pelanggan Manajemen PPM 2001 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501 979442111 Judul asli Clinning upset customers Jakarta Seri Panduan Praktis No 20 xvii, 86 p. : il.; 21 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic pelanggan
Manajemen
spellingShingle pelanggan
Manajemen
Morgan, Rebecca L.
Osman, Fiyanti
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
description Judul asli Clinning upset customers
author Morgan, Rebecca L.
Osman, Fiyanti
author_facet Morgan, Rebecca L.
Osman, Fiyanti
author_sort Morgan, Rebecca L.
title melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
title_short melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
title_full melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
title_fullStr melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
title_full_unstemmed melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
title_sort melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal
publisher PPM
publishDate 2001
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501
_version_ 1742312987185643520