id |
unylib-slims-25501 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-255012014-04-10T16:14:19Z melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal Morgan, Rebecca L. Osman, Fiyanti pelanggan Manajemen PPM 2001 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501 979442111 Judul asli Clinning upset customers Jakarta Seri Panduan Praktis No 20 xvii, 86 p. : il.; 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pelanggan Manajemen |
spellingShingle |
pelanggan Manajemen Morgan, Rebecca L. Osman, Fiyanti melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
description |
Judul asli Clinning upset customers |
author |
Morgan, Rebecca L. Osman, Fiyanti |
author_facet |
Morgan, Rebecca L. Osman, Fiyanti |
author_sort |
Morgan, Rebecca L. |
title |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
title_short |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
title_full |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
title_fullStr |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
title_full_unstemmed |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
title_sort |
melayani pelangga kecewa : tetap efektif dalam konsisi kesal |
publisher |
PPM |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25501 |
_version_ |
1742312987185643520 |