Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam
xvii, 241 p., : i.; 21 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-25944 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-259442014-04-10T16:14:19Z Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam Muliawan, Jasa Ungguh Pendidikan Islam Pustaka Pelajar 2005 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25944 9793721898 Yogyakarta xvii, 241 p., : i.; 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pendidikan Islam |
spellingShingle |
Pendidikan Islam Muliawan, Jasa Ungguh Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
description |
xvii, 241 p., : i.; 21 cm |
author |
Muliawan, Jasa Ungguh |
author_facet |
Muliawan, Jasa Ungguh |
author_sort |
Muliawan, Jasa Ungguh |
title |
Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
title_short |
Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
title_full |
Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
title_fullStr |
Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
title_full_unstemmed |
Pendidikan Islam integratif : Upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan Islam |
title_sort |
pendidikan islam integratif : upaya mengintegrasikan kembali dikotomi ilmu dan pendidikan islam |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25944 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=25944 |
_version_ |
1742313085473914880 |