Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia

xii, 304 p.; 23 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Panglaykim, J.
Language:Indonesian
Published: Andi Offset 1983
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-28423
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-284232014-04-10T16:14:19Z Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia Panglaykim, J. Andi Offset 1983 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=28423 Yogyakarta xii, 304 p.; 23 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
description xii, 304 p.; 23 cm.
author Panglaykim, J.
spellingShingle Panglaykim, J.
Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
author_facet Panglaykim, J.
author_sort Panglaykim, J.
title Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
title_short Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
title_full Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
title_fullStr Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
title_full_unstemmed Pemasaran (marketing) dan bisnis : Pendekatan dari perspektif Indonesia
title_sort pemasaran (marketing) dan bisnis : pendekatan dari perspektif indonesia
publisher Andi Offset
publishDate 1983
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=28423
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=28423
_version_ 1742313639066468352