Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
xiv, 242 p. : ill.; 29 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Graha Ilmu
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-30641 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-306412014-04-10T16:14:19Z Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality Rahmayanty, Nina manajemen-pelayanan Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641 978-979-756-635-7 Yogyakarta xiv, 242 p. : ill.; 29 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
manajemen-pelayanan |
spellingShingle |
manajemen-pelayanan Rahmayanty, Nina Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
description |
xiv, 242 p. : ill.; 29 cm |
author |
Rahmayanty, Nina |
author_facet |
Rahmayanty, Nina |
author_sort |
Rahmayanty, Nina |
title |
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
title_short |
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
title_full |
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
title_fullStr |
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
title_full_unstemmed |
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
title_sort |
manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641 |
_version_ |
1742314132413087744 |