Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality

xiv, 242 p. : ill.; 29 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahmayanty, Nina
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-30641
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-306412014-04-10T16:14:19Z Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality Rahmayanty, Nina manajemen-pelayanan Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641 978-979-756-635-7 Yogyakarta xiv, 242 p. : ill.; 29 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic manajemen-pelayanan
spellingShingle manajemen-pelayanan
Rahmayanty, Nina
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
description xiv, 242 p. : ill.; 29 cm
author Rahmayanty, Nina
author_facet Rahmayanty, Nina
author_sort Rahmayanty, Nina
title Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
title_short Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
title_full Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
title_fullStr Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
title_full_unstemmed Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
title_sort manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
publisher Graha Ilmu
publishDate 2013
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=30641
_version_ 1742314132413087744