Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin

Judul asli: Middle school mega skill, keeping on track: the self-disciplined learner

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Sastrio, Tri Budhi, Rich, Dorothy
Language:Indonesian
Published: Indeks 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-33325
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-333252014-04-10T16:14:19Z Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin Sastrio, Tri Budhi Rich, Dorothy Pembelajaran Indeks 2008 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=33325 9796838621 Judul asli: Middle school mega skill, keeping on track: the self-disciplined learner Jakarta ix, 118 p. : il.; 21 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Pembelajaran
spellingShingle Pembelajaran
Sastrio, Tri Budhi
Rich, Dorothy
Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
description Judul asli: Middle school mega skill, keeping on track: the self-disciplined learner
author Sastrio, Tri Budhi
Rich, Dorothy
author_facet Sastrio, Tri Budhi
Rich, Dorothy
author_sort Sastrio, Tri Budhi
title Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
title_short Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
title_full Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
title_fullStr Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
title_full_unstemmed Sukses untuk anak-anak sekolah menengah : Menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
title_sort sukses untuk anak-anak sekolah menengah : menjaga tetap dalam jalur pembelajaran yang disiplin
publisher Indeks
publishDate 2008
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=33325
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=33325
_version_ 1742314723952558080