id |
unylib-slims-34434 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-344342014-04-10T16:14:19Z Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen Shrum, J.L psikologi media entertainment Jalasutra 2010 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=34434 9786028252416 Yogyakarta xvi, 478 p.; 30 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
psikologi media entertainment |
spellingShingle |
psikologi media entertainment Shrum, J.L Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
description |
xvi, 478 p.; 30 cm. |
author |
Shrum, J.L |
author_facet |
Shrum, J.L |
author_sort |
Shrum, J.L |
title |
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_short |
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_full |
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_fullStr |
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_full_unstemmed |
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_sort |
psikologi media entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
publisher |
Jalasutra |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=34434 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=34434 |
_version_ |
1742314972465070080 |