Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar
xvi, 127 p.; 21 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Raja Grafindo Persada
1995
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-35806 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-358062014-04-10T16:14:19Z Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar Soekartawi mengajar Raja Grafindo Persada 1995 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=35806 9794214876 Jakarta xvi, 127 p.; 21 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
mengajar |
spellingShingle |
mengajar Soekartawi Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
description |
xvi, 127 p.; 21 cm. |
author |
Soekartawi |
author_facet |
Soekartawi |
author_sort |
Soekartawi |
title |
Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
title_short |
Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
title_full |
Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
title_fullStr |
Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
title_full_unstemmed |
Meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
title_sort |
meningkatkan rancangan instruksional (instructional design) : untuk memperbaiki kualitas belajar mengajar |
publisher |
Raja Grafindo Persada |
publishDate |
1995 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=35806 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=35806 |
_version_ |
1742315277683523584 |