Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa
Pidato pengukuhan guru besar.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Universitas Negeri Yogyakarta
2002
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-38115 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-381152014-04-10T16:14:19Z Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa Sukardi Pidato Metodologi Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta 2002 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38115 Pidato pengukuhan guru besar. Yogyakarta iii, 34 p. : ill.; 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pidato Metodologi Penelitian |
spellingShingle |
Pidato Metodologi Penelitian Sukardi Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
description |
Pidato pengukuhan guru besar. |
author |
Sukardi |
author_facet |
Sukardi |
author_sort |
Sukardi |
title |
Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
title_short |
Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
title_full |
Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
title_fullStr |
Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
title_full_unstemmed |
Paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
title_sort |
paradigma baru peran penelitian pendidikan teknologi kejuruan dalam konteks pembangunan bangsa |
publisher |
Universitas Negeri Yogyakarta |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38115 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38115 |
_version_ |
1742315789708427264 |