Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran

xii, 468 p. : il.; 25,5 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sumarwan, Ujang
Language:Indonesian
Published: Ghalia Indonesia 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-38532
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-385322014-04-10T16:14:19Z Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran Sumarwan, Ujang Perilaku Konsumen Ghalia Indonesia 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532 978-979-450-649-3 Bogor xii, 468 p. : il.; 25,5 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Perilaku Konsumen
spellingShingle Perilaku Konsumen
Sumarwan, Ujang
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
description xii, 468 p. : il.; 25,5 cm.
author Sumarwan, Ujang
author_facet Sumarwan, Ujang
author_sort Sumarwan, Ujang
title Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_short Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_sort perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2011
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532
_version_ 1742315881308880896