Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
xii, 468 p. : il.; 25,5 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Ghalia Indonesia
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-38532 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-385322014-04-10T16:14:19Z Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran Sumarwan, Ujang Perilaku Konsumen Ghalia Indonesia 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532 978-979-450-649-3 Bogor xii, 468 p. : il.; 25,5 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perilaku Konsumen |
spellingShingle |
Perilaku Konsumen Sumarwan, Ujang Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
description |
xii, 468 p. : il.; 25,5 cm. |
author |
Sumarwan, Ujang |
author_facet |
Sumarwan, Ujang |
author_sort |
Sumarwan, Ujang |
title |
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
title_short |
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
title_full |
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
title_fullStr |
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
title_full_unstemmed |
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran |
title_sort |
perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran |
publisher |
Ghalia Indonesia |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38532 |
_version_ |
1742315881308880896 |