id |
unylib-slims-38571 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-385712014-04-10T16:14:19Z Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan Sumiharti, Yati Griffin, Jill Customer Manajemen penjualan Erlangga 2003 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38571 ISBN979741762X Judul asli : Customer loyalty Jakarta xv, 238 p.; 23 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Customer Manajemen penjualan |
spellingShingle |
Customer Manajemen penjualan Sumiharti, Yati Griffin, Jill Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
description |
Judul asli : Customer loyalty |
author |
Sumiharti, Yati Griffin, Jill |
author_facet |
Sumiharti, Yati Griffin, Jill |
author_sort |
Sumiharti, Yati |
title |
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
title_short |
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
title_full |
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
title_fullStr |
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
title_sort |
customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38571 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=38571 |
_version_ |
1742315890597167104 |