Membangun merek di Asia : penciptaan, pembangunan dan manajemen merek Asia untuk pasar global
Judul asli: Branding in Asia
Saved in:
Main Authors: | Suminto, Hari, Temporal, Paul |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Interaksara
2001
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Undang-undang Republik Indonesia No. 19 Tahun 1992 Tentang Merek
by: INDONESIA
Published: (1992) -
Hukum merek (trademark law) : dalam era global dan integrasi ekonomi
by: Rahmi Jened
Published: (2015) -
Emotional branding : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
by: Gobe, Marc, et al.
Published: (2005) -
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
by: ROLL, Martin, et al.
Published: (2014) -
Asian Branding A Great Way to Fly
by: Batley, Ian
Published: (2004)