Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004
vi, 162 p. : il.; 22 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Remaja Rosdakarya
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-39074 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-390742014-04-10T16:14:19Z Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 Surapranata, Sumarna penelitian, tes dan pengukuran Remaja Rosdakarya 2006 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39074 9796923491 Bandung vi, 162 p. : il.; 22 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penelitian, tes dan pengukuran |
spellingShingle |
penelitian, tes dan pengukuran Surapranata, Sumarna Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
description |
vi, 162 p. : il.; 22 cm. |
author |
Surapranata, Sumarna |
author_facet |
Surapranata, Sumarna |
author_sort |
Surapranata, Sumarna |
title |
Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
title_short |
Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
title_full |
Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
title_fullStr |
Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
title_full_unstemmed |
Analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
title_sort |
analisis, validitas, reliabilitas dan interprestasi hasil tes : implementasi kurikulum 2004 |
publisher |
Remaja Rosdakarya |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39074 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39074 |
_version_ |
1742316002805284864 |