Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran

xiv, 278 p. : ill.; 29 cm

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: Suryani, Tatik
Taal:Indonesian
Gepubliceerd in: Graha Ilmu 2013
Onderwerpen:
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
PINJAM
id unylib-slims-39248
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-392482014-04-10T16:14:19Z Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran Suryani, Tatik Konsumen Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248 978-979-756-996-9 Yogyakarta xiv, 278 p. : ill.; 29 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Konsumen
spellingShingle Konsumen
Suryani, Tatik
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
description xiv, 278 p. : ill.; 29 cm
author Suryani, Tatik
author_facet Suryani, Tatik
author_sort Suryani, Tatik
title Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
title_short Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
title_full Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
title_fullStr Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
title_sort perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
publisher Graha Ilmu
publishDate 2013
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248
_version_ 1742316039751860224