Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran
xiv, 278 p. : ill.; 29 cm
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Taal: | Indonesian |
Gepubliceerd in: |
Graha Ilmu
2013
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
id |
unylib-slims-39248 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-392482014-04-10T16:14:19Z Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran Suryani, Tatik Konsumen Graha Ilmu 2013 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248 978-979-756-996-9 Yogyakarta xiv, 278 p. : ill.; 29 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Konsumen |
spellingShingle |
Konsumen Suryani, Tatik Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
description |
xiv, 278 p. : ill.; 29 cm |
author |
Suryani, Tatik |
author_facet |
Suryani, Tatik |
author_sort |
Suryani, Tatik |
title |
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
title_short |
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
title_full |
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
title_fullStr |
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
title_full_unstemmed |
Perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
title_sort |
perilaku konsumen di era internet : implikasinya pada strategi pemasaran |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=39248 |
_version_ |
1742316039751860224 |