Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe

Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Maharani, Nurcahyo, Wertime, Kent
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-43330
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-433302014-04-10T16:14:19Z Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe Maharani, Nurcahyo Wertime, Kent Merek dagang Aspek Psikologi Erlangga 2003 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330 9796889358 Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes Jakarta xvii, 274 p.; 24 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Merek dagang
Aspek Psikologi
spellingShingle Merek dagang
Aspek Psikologi
Maharani, Nurcahyo
Wertime, Kent
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
description Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes
author Maharani, Nurcahyo
Wertime, Kent
author_facet Maharani, Nurcahyo
Wertime, Kent
author_sort Maharani, Nurcahyo
title Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
title_short Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
title_full Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
title_fullStr Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
title_full_unstemmed Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
title_sort building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330
_version_ 1742316937913827328