Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe
Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Erlangga
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-43330 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-433302014-04-10T16:14:19Z Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe Maharani, Nurcahyo Wertime, Kent Merek dagang Aspek Psikologi Erlangga 2003 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330 9796889358 Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes Jakarta xvii, 274 p.; 24 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Merek dagang Aspek Psikologi |
spellingShingle |
Merek dagang Aspek Psikologi Maharani, Nurcahyo Wertime, Kent Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
description |
Judul asli : Building brands rn believers How to connect with consumers using archetypes |
author |
Maharani, Nurcahyo Wertime, Kent |
author_facet |
Maharani, Nurcahyo Wertime, Kent |
author_sort |
Maharani, Nurcahyo |
title |
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
title_short |
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
title_full |
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
title_fullStr |
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
title_full_unstemmed |
Building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
title_sort |
building brands rn believers= membangun merek rn pengikutnya : membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan arketipe |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=43330 |
_version_ |
1742316937913827328 |