Manajemen Kualitas Jasa : Desain Servqual, QFD, dan Kano Disertai Contoh Aplikasi dalam kasus Penelitian
viii, 208 p : il.; 24 cm.
Saved in:
Main Author: | Wijaya, Tony |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Indeks
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen kualitas jasa: Desain servqual, QFD dan Kano disertai contoh aplikasi dalam kasus penelitian
by: Wijaya, Tony
Published: (2011) -
Manajemen Kualitas Jasa: Desain servqual, QFD dan Kano disertai contoh aplikasi dalam kasus penelitian
by: Wijaya, Tony
Published: (2011) -
Manajemen kualitas jasa: desain servqual, QFD, dan Kano disertai contoh aplikasi dalam kasus penelitian
by: Tony Wijaya
Published: (2011) -
Analisis kualitas layanan perpustakaan dengan metode Servqual dan Kano
by: Yunita Dwi Jayani
Published: (2013) -
Implementasi metode quality function deploment ( QFD ) untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada jasa transportasi di Eton Rent Car Yogyakarta
by: Ade Kosasih
Published: (2019)