id |
unylib-slims-4697 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-46972014-04-10T16:14:19Z Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global Boyd, Harper W. Nurmawan, Imam Larreche, Jean-Claude Sumiharti, Yati Walker, Orville C Manajemen Pemasaran Erlangga 2000 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697 9794118265 Jilid 2 Jakarta xiii, 279 p. : il.; 25 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen Pemasaran |
spellingShingle |
Manajemen Pemasaran Boyd, Harper W. Nurmawan, Imam Larreche, Jean-Claude Sumiharti, Yati Walker, Orville C Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
description |
Jilid 2 |
author |
Boyd, Harper W. Nurmawan, Imam Larreche, Jean-Claude Sumiharti, Yati Walker, Orville C |
author_facet |
Boyd, Harper W. Nurmawan, Imam Larreche, Jean-Claude Sumiharti, Yati Walker, Orville C |
author_sort |
Boyd, Harper W. |
title |
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_short |
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_full |
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_sort |
manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697 |
_version_ |
1742308380772401152 |