Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global

Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Boyd, Harper W., Nurmawan, Imam, Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Walker, Orville C
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2000
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-4697
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-46972014-04-10T16:14:19Z Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global Boyd, Harper W. Nurmawan, Imam Larreche, Jean-Claude Sumiharti, Yati Walker, Orville C Manajemen Pemasaran Erlangga 2000 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697 9794118265 Jilid 2 Jakarta xiii, 279 p. : il.; 25 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen Pemasaran
spellingShingle Manajemen Pemasaran
Boyd, Harper W.
Nurmawan, Imam
Larreche, Jean-Claude
Sumiharti, Yati
Walker, Orville C
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
description Jilid 2
author Boyd, Harper W.
Nurmawan, Imam
Larreche, Jean-Claude
Sumiharti, Yati
Walker, Orville C
author_facet Boyd, Harper W.
Nurmawan, Imam
Larreche, Jean-Claude
Sumiharti, Yati
Walker, Orville C
author_sort Boyd, Harper W.
title Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_short Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_full Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_fullStr Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_sort manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=4697
_version_ 1742308380772401152