Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
Jilid 2
Saved in:
Main Authors: | Boyd, Harper W., Nurmawan, Imam, Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Walker, Orville C |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Erlangga
2000
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
by: Boyd, Harper W., et al.
Published: (2000) -
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
by: Harper W. Boyd, et al.
Published: (2000) -
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global / Harper W.Boyd
by: Boyd, Harper W.,Walker, Orville C.,Larreche, Jean-Claude
Published: (2000) -
Manajemen Pemasaran jil 1 : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global / Harper W.Boyd
by: Boyd, Harper W.,Walker, Orville C.,Larreche, Jean-Claude
Published: (2000) -
Manajemen Pemasaran jil 2 : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global / Harper W.Boyd
by: Boyd, Harper W.,Walker, Orville C.,Larreche, Jean-Claude
Published: (2000)