id |
unylib-slims-48815 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-488152014-06-11T13:19:45Z Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus Danang Sunyoto Tim Redaksi CAPX Manajemen Pemasaran CAPS 2012 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815 978-602-9324-05-1 Yogyakarta 200 hlm. ; ill. ; 23 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen Pemasaran |
spellingShingle |
Manajemen Pemasaran Danang Sunyoto Tim Redaksi CAPX Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
description |
200 hlm. ; ill. ; 23 cm. |
author |
Danang Sunyoto Tim Redaksi CAPX |
author_facet |
Danang Sunyoto Tim Redaksi CAPX |
author_sort |
Danang Sunyoto |
title |
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
title_short |
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
title_full |
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
title_fullStr |
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
title_full_unstemmed |
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
title_sort |
dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus |
publisher |
CAPS |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815 |
_version_ |
1742318105121521664 |