Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus

200 hlm. ; ill. ; 23 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Danang Sunyoto, Tim Redaksi CAPX
Language:Indonesian
Published: CAPS 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-48815
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-488152014-06-11T13:19:45Z Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus Danang Sunyoto Tim Redaksi CAPX Manajemen Pemasaran CAPS 2012 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815 978-602-9324-05-1 Yogyakarta 200 hlm. ; ill. ; 23 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen Pemasaran
spellingShingle Manajemen Pemasaran
Danang Sunyoto
Tim Redaksi CAPX
Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
description 200 hlm. ; ill. ; 23 cm.
author Danang Sunyoto
Tim Redaksi CAPX
author_facet Danang Sunyoto
Tim Redaksi CAPX
author_sort Danang Sunyoto
title Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
title_short Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
title_full Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
title_fullStr Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
title_full_unstemmed Dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
title_sort dasar-dasar manajemen pemasaran: konsep, strategi dan kasus
publisher CAPS
publishDate 2012
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=48815
_version_ 1742318105121521664