Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs

iv,139 hlm.;ill. 20 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wenno,Izaak H.
Language:Indonesian
Published: 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-49756
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-497562014-08-21T08:30:56Z Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs Wenno,Izaak H. Strategi mengajar 2010 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=49756 Yogyakarta iv,139 hlm.;ill. 20 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Strategi mengajar
spellingShingle Strategi mengajar
Wenno,Izaak H.
Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
description iv,139 hlm.;ill. 20 cm.
author Wenno,Izaak H.
author_facet Wenno,Izaak H.
author_sort Wenno,Izaak H.
title Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
title_short Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
title_full Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
title_fullStr Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
title_full_unstemmed Buku Panduan Strategi Mengajar Sains- Fisika Berbasis kontekstual dan model Asesmen Autentik pada SMP/MTs
title_sort buku panduan strategi mengajar sains- fisika berbasis kontekstual dan model asesmen autentik pada smp/mts
publishDate 2010
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=49756
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=49756
_version_ 1742318303813042176