Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
xi, 265 hlm.: 23 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Rajawali Pers
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-50280 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-502802014-10-01T10:13:33Z Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif Adisusilo, Sutarjo metode pembelajaran Rajawali Pers 2014 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280 978-979-769-431-9 Jakarta xi, 265 hlm.: 23 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
metode pembelajaran |
spellingShingle |
metode pembelajaran Adisusilo, Sutarjo Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
description |
xi, 265 hlm.: 23 cm |
author |
Adisusilo, Sutarjo |
author_facet |
Adisusilo, Sutarjo |
author_sort |
Adisusilo, Sutarjo |
title |
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
title_short |
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
title_full |
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
title_fullStr |
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
title_full_unstemmed |
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
title_sort |
pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan vct sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif |
publisher |
Rajawali Pers |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280 |
_version_ |
1742318415221096448 |