Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif

xi, 265 hlm.: 23 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adisusilo, Sutarjo
Language:Indonesian
Published: Rajawali Pers 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-50280
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-502802014-10-01T10:13:33Z Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif Adisusilo, Sutarjo metode pembelajaran Rajawali Pers 2014 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280 978-979-769-431-9 Jakarta xi, 265 hlm.: 23 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic metode pembelajaran
spellingShingle metode pembelajaran
Adisusilo, Sutarjo
Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
description xi, 265 hlm.: 23 cm
author Adisusilo, Sutarjo
author_facet Adisusilo, Sutarjo
author_sort Adisusilo, Sutarjo
title Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
title_short Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
title_full Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
title_fullStr Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
title_full_unstemmed Pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
title_sort pembelajaran nilai-karakter : konstruktivisme dan vct sebagai inovasi pendektan pembelajaran afektif
publisher Rajawali Pers
publishDate 2014
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=50280
_version_ 1742318415221096448