Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif

viii, 144 hlm.; ilus.; 21 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Swastha DH., Basu
Language:Indonesian
Published: BPFE Yogyakarta 1999
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-52328
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-523282015-10-07T10:10:20Z Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif Swastha DH., Basu Pemasaran BPFE Yogyakarta 1999 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=52328 9795030949 Yogyakarta viii, 144 hlm.; ilus.; 21 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
spellingShingle Pemasaran
Swastha DH., Basu
Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
description viii, 144 hlm.; ilus.; 21 cm.
author Swastha DH., Basu
author_facet Swastha DH., Basu
author_sort Swastha DH., Basu
title Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
title_short Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
title_full Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
title_fullStr Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
title_full_unstemmed Saluran pemasaran : Konsep dan strategi analisis kuantitatif
title_sort saluran pemasaran : konsep dan strategi analisis kuantitatif
publisher BPFE Yogyakarta
publishDate 1999
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=52328
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=52328
_version_ 1742318849336803328